Rabu, 24 Juni 2015

Candida Diet Pengobatan - Kebenaran Tentang Diet Dengan Kata Perhatian!

Candida Diet Pengobatan - Kebenaran Tentang Diet Dengan Kata Perhatian!

Candida Pengobatan diet adalah apa yang Anda butuhkan untuk menyembuhkan candida Anda. Hal ragi adalah benar-benar buruk, banyak orang mengatakan bahwa dan aku tahu itu. Hal ini cukup untuk mendorong seseorang gila. Saya punya teman, John yang memiliki candida selama 3 bulan sekarang. Dia masih bingung meskipun dari informasi yang dia peroleh dari internet. Beberapa dari mereka mengatakan tidak ada gula, maka ada yang mengatakan tidak ada susu. Yang lain mengatakan ada roti. Yang lain merekomendasikan teh herbal. Ia juga mendengar hamburger buruk juga.

Dia meminta saran saya. Apakah dia harus melakukan semua hal itu? Itulah sebabnya ia mencoba untuk mendapatkan seseorang untuk memberinya beberapa resep atau diet untuk pergi. Sekarang ia menghindari semua gula dan dia berada di 200mg suspensi Diflucan per hari dan Nistatin suspensi.

Untuk makan malam terakhir ia memiliki salad dengan saus Ranch, Ham, Baked Potato w / krim asam dan coklat dan melayani roll dengan air. Untuk makan siang ia memiliki Hamburger tanpa bun, beberapa salad kentang dan air. Dia meminta saya apakah makanan yang buruk atau tidak. Jika Anda memiliki kondisi yang sama dengan ini, ini adalah jawaban saya.

Anda mungkin akan menemukan bahwa ada gula di semua dressing salad dan itu termasuk salad kentang, jika Anda mendapatkannya dalam kaleng atau karton apapun. Anda juga dapat membuat Anda sendiri dan menambahkan mayo karena semua mayos dalam stoples mengandung gula. Saya berbicara sebagai seseorang yang telah melihat label pada semua dressing salad dan menemukan bahwa semuanya mengandung gula.

Hamburger baik-baik saja. Semua sayuran baik-baik saja. Roti gandum saja, saya juga memeriksa label pada roti dan menemukan bahwa sebagian besar memiliki gula dalam, sehingga membaca semuanya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar